Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Indonesia

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Indonesia buat anda yang ingin melamar pekerjaan tapi masih bingung untuk menulis surat lamaran kerja, surat lamaran ini dalam bahasa indonesia jadi anda bisa memilih mana yang tepat menurut anda.

kepada yth;

kepala HRD
Bank BRI syariah

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet, bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin membuka lowongan kerja. saya berminat mengajukan lamaran pekerjaan sebagai AIO, back office, untuk penempatan di cirebon.

berikut data diri saya :

nama : muhammad rahadian taufik
TTL : cirebon, 28 nopember 1985
pendidikan : S1 akuntansi
IPK : 3,05
no telp : 081564******
email : emailanda@yahoo.co.id

----------------------------------

Jakarta, 2009

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu Berkas

Yth.
Bpk/Ibu Personalia
Di tempat

Dengan hormat,

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut saya cantumkan data diri saya:

Nama : Andri Budi Santoso
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 25 Februari 1986
Alamat : Jl. Raya Bogor km26 Rt01/06 no 12
Jakarta Timur
Agama : Islam
Pendidikan : SMK
Nomor Handphone : 02193945960
email : andrisantoso_budi@yahoo.com
Adapun Kemampuan yang saya miliki yaitu sebagai berikut:

• Menguasai hardware maupun software komputer
• Menguasai internet
• Menguasai MS.Office,

Demikian surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan harapan dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak pimpin, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Andri Budi Santoso


----------------------------------


Bandung, 14 Desember 2009
Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manajer Sumber Daya Manusia
di
Bandung

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri melamar kerja (part time dan freelance).
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama lengkap : Yulianti
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 29 September 1989
Pendidikan akhir : SMK SMIP Dharma Bhakti Bandung
Alamat : Jln. Binong Utara No.317 BLK Rt.07 Rw.02 Bandung 40284
Telepon, HP, email : 022-91703288 dan 08562242288, yuli_euy2000@yahoo.com
Status perkawinan : Belum menikah

Saya seorang yang jujur, bertanggung jawab, mudah beradaptasi dan disiplin. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet.
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup

Saya akan merasa bangga bila dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Yulianti

Daftar Riwayat Hidup

Data pribadi
Nama : Yulianti
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 29 September 1989
Kewarganegaraan : Indonesia
Status perkawinan : Belum menikah
Tinggi, berat badan : 155 cm, 42 kg
Kesehatan : Sangat baik
Agama : Islam
Alamat lengkap : Jl.Binong Utara No.317 BLK Rt.07 Rw.02 Bandung 40284
Telepon, HP : 022-91703288 dan 08562242288, Email : yuli_euy2000@yahoo.com

Pendidikan
• Formal
1996-2002 : SDN Kiara condong I Bandung
2002-2005 : SLTP Vijaya Kusuma Bandung
2005-2008 : SMK SMIP Dharma Bhakti Bandung

• Non Formal
1998-1999 : Kursus Komputer
Kemampuan
– Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, Photoshop).
– Kemampuan Internet.

Pengalaman Bekerja :
- Operator Warnet
- SPG KOZZUI
- Horison Resorrt Dago Pakar Bandung
- Desk call Bank Danamon Semarang
- PT.Ramoco Dinamika Bandung

Bandung, 14 Desember 2009

(Yulianti)

----------------------------------

Itulah "Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Indonesia" jika masih ada yang kurang saya minta maaf karena surat lamaran kerja itu saya kopi dari komentar di website lowongan kerja sebelah :)