Sms Lucu 2012 Terbaru Paling Kocak

Buat kamu yang mau koleksi sms lucu 2012 gokil banget bisa buat ngerjain temen / sahabat / pacar, kumpulan sms paling lucu abis, jayus & bikin ketawa kaget sampai hp mati karena nggak sadar saking ngakaknya baca sms sampai-sampai handphone kebanting.
Sms Lucu 2012
Walau mungkin enggak segitunya buat mengekpresikan diri saat baca sms lucu 2012 dari blog anti login tapi setidaknya kumpulan sms lucu terbaru 2012 yang saya sediakan khusus spesial buat pengunjung setia blog ini bisa banyak membantu kamu yang kebetulan lagi pengin ngumpulin sms-sms paling lucu buat disimpen di hape siapa tahu suatu saat dibutuhkan jadi tinggal edit dan send deh sms lucu 2012 ini.

Baiklah sobat, saya rasa kalimat-kalimat pembukaan buat nampilin "sms lucu 2012" sudah keterlaluan panjangnya, bagi kebanyakan orang mungkin terlalu berbelit-belit. Namun bagi orang-orang tertentu pastinya tahu dong yah maksud serta tujuan ane nulis pake model kek begindang (*bencis detected*)

SMS LUCU 2012



ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Jangan bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH....ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO....!!!!!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku."
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Jangan kawin ama orang TELKOM :"tiap 3 menit putus"
Apalagi ame Dr. Gigi : " baru goyang udah dicabut"
Mendingan ame Guru : "kurang jelas, diulang ampe Puaaassss....
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus.....

isi'in pulsa klo mo tau lanjutanya.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
If u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.Terima kasih
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
when ilook at the stars it was so beautiful
when i look at you ...
I...
I...
I...
I...
I would rather look at the stars again !!!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Tadi malam aku kirim leag kekamarmu. tidak sampe 10mnt leagku kembali dan brkata. Ternyata ada yang lebih menyeramkan dari saya!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir. Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Jangan
kalau pegang bawah
katakan Berhenti
berhubung dia pegang dua-duanya
aku bilang Jangan Berhenti
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Gawat, gue lagi di kntr polisi. Mereka punya smua bukti buat nahan gue. Mereka nahan gue gara2 punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Borring man..
kanan hutan
kiri hutan
didepan.. orang utan..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Jika hujan rintik-rintik.. aku kan selalu teringat kamu yg dirumah... soalnya.......... jemuran blom diangkat
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Jalan jalan ke bandung... makan siomay ke surabaya.....
kejahuan... di sini juga ada tukang siomay.... kan lagi baca.. sms ini
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
MENU
Bakso 3500
Mie Ayam 3000
Es Jeruk 1500
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah dirimu yang lg ngaca.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok, td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum, skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Kata anak monyet : "mak, kenapa muka kita kok buruk ya?"
Mak Monyet menjawab "Bersyukurlah nak, muka kita tdk seburuk yg baca"
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti ... Shinta bergandengan dengan Hanoman..
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Sumber : http://www.indomp3z.us/showthread.php/5291-Kumpulan-SmS-Lucu-By-RipleY
Koleksi SMS Lucu 2012 dari Anti Login.

Masih kurang banyak ya SMS Lucu 2012 nya sob ? iya saya tahu kok, besok-besok ane update new sms lucu 2012 yang lebih gokil bin ajib lagi tentunya aku kasih gratis buat kalian para pecinta #sms lucu 2012#.